Ketum Demokrat AHY Datang ke Kertanegara: Ingin Dampingi Pak Prabowo Ikuti Quick Count

0

Jakarta – Bos Partai Demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendatangi kediaman capres nomor urut 2, Prabowo Subianto di Jl Kertanegara, Jakarta. Ia menyebut datang untuk mendampingi Prabowo memantau hitung cepat (quick count) sekaligus mempersiapkan langkah-langkah selanjutnya.

“Tentu saya ingin mendampingi Pak Prabowo untuk mengikuti quick count sekaligus kita tentunya mempersiapkan langkah-langkah selanjutnya,” demikian kata AHY ditemui di Jalan Kertanegara, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

Putra sulung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) datang didampingi istrinya, Annisa Pohan. Dia mengatakan akan mendampingi Prabowo dalam keadaan apapun. Kedatangannya ini pun disebutnya untuk berbagi rasa sukacita.

“Insyaallah kabar baik tentunya yang kita dapatkan dan saya ingin yakinkan Pak Prabowo juga selalu ada yang mendampingi dalam keadaan apapun. Saya datang ke Kertanegara ini juga untuk berbagi sukacita,” ujarnya.

Partai Demokrat yang tergabung ke dalam Koalisi Indonesia Maju ini juga disebutnya telah berjuang sekuat tenaga hingga masa pencoblosan, 14 Februari. Ia juga berharap pasangan Prabowo-Gibran yang memenangi pemilu 2024 ini.

“Kita semua berjuang ikhtiar sekuat tenaga di berbagai daerah, pagi siang malam dan saatnya kita ingin mengetahui apa yang ingin menjadi kehendak rakyat. Rakyat yang menentukan pilihannya di semua TPS yang digelar seluruh Indonesia dan kita berharap Pak Prabowo terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia kelima tahun ke depan,” ungkapnya.

“Dan kami baik di pemerintahan nasional nanti dan di parlemen kita ingin pemerintahan bisa bekerja dengan baik dan tentu setelah ini yang menjadi prioritas adalah bagaimana bangsa kita kembali melakukan rekonsiliasi pasca Pemilu menerima dengan bijaksana,” sambungnya.

Ia menyebut jika pemilu berjalan lancar dan damai, maka hasil apapun nantinya akan dapat diterima dengan baik oleh rakyat.

“Siap menang, siap kalah, dan mudah-mudahan jika Pemilu ini berjalan dengan damai dan demokratis maka apapun hasilnya rakyat Indonesia di manapun berada bisa menerima dengan baik. Itu yang sedang kita rintis bersama,” pungkasnya.

“Dan mudah-mudahan sekali lagi mengakhiri perhelatan akbar Pemilu 2024 yang begitu rumit, kompleks dan diakhiri dengan pemilu yang hari ini dengan berjalan dengan sangat baik yang menghasilkan para pemimpin bangsa yang ke depannya Pak Prabowo dan Mas Gibran yang terpilih menjadi presiden dan wakil presiden yang tentunya kami Koalisi Indonesia Maju telah menjadi bagian dari perjalanan panjang,” tutupnya.