Ketum Demokrat AHY: Kita Tunggu Kehadiran SBY di GBK 10 Februari

0

Jakarta – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kerap turun gunung untuk mengkampanyekan kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Dia mengungkapkan kemungkinan SBY akan hadir salam kampanye akbar paslon nomor urut 2 itu di GBK lusa.

“Pak SBY tentu dalam berbagai kesempatan juga langsung turun langsung ke masyarakat. Turun gunung bisa dikatakan demikian. Berkampanye untuk pasangan Prabowo-Gibran,” ungkap AHY usai menghadiri acara Isra Mi’Raj di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Kamis (8/2/2024).

Ketua Umum Partai Demokrat itu mengatakan semuanya menanti kehadiran SBY. Dirinya berharap kampanye di GBK bisa menjadi akhir dari kampanye dalam pilpres kali ini.

“Dan Insyaallah nanti juga kita tunggu kehadirannya di puncak acara di GBK tanggal 10 nanti. Mudah-mudahan itu menjadi final dari episode kampanye,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan pilpres kali ini penuh dengan dinamika. Meski begitu, dirinya berharap ujung dari kontestasi pilpres ini berakhir manis.

“Tapi Insyallaah berujung dengan buah yang manis,” pungkasnya.