Ahok Harusnya Nggak Tendensius Gitu, Sahroni: Kan Pernah Kerja Bareng Jokowi

0

Jakarta – Politisi muda Partai NasDem Ahmad Sahroni menyayangkan pernyataan Politisi PDIP Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang mempertanyakan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Ia menilai harusnya Ahok tidak tendensius seperit itu.

“Pak Ahok seharusnya nggak tendensius begitu, dia kan pernah kerja bareng Pak Jokowi,” demikian kata Sahroni saat dihubungi, Rabu (7/2/2024).

Bendahara Umum (Bendum) Partai NasDem ini menilai harusnya Ahok bisa saling menghormati dengan Jokowi. Meskipun, kata dia, posisi Ahok saat ini berseberangan dengan Jokowi.

“Saling Respect sedikit kan nggak apa-apa, walaupun sekarang posisi sedang lampu kuning tapi minimal ada kritikan untuk memperbaiki keadaan, jangan membuat tambah panas suasananya,” ungkap Sahroni.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Komisi III DPR ini juga menilai tetap ada yang dikerjakan Jokowi selama 2 periode ini. Walaupun, menurutnya ada yang tidak sempurna dan banyak kekurangan.

“Pak Jokowi dan Gibran ayah dan anak langsung, yang menilai bisa kerja apa enggak kan perjalanan selama 2 periode sudah hampir selesai, walaupun tidak sempurna dan banyak kekurangan, minimal itulah kerja-kerja Pak Jokowi,” ungkap dia.

“Terkait Gibran kan gimana juga dia sudah menjalankan tugas sebagai Wali Kota (Solo), walaupun kerja-kerjanya dibantu oleh ayahnya, itu wajar saja wong bapak sama anak, gimanapun juga bapak pengin anaknya juga hebat,” pungkasnya.