Powerfull Dukung Prabowo-Gibran, Zulhas dan Dua Putrinya Turun Gunung

0

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) semakin gencar melakukan konsolidasi politik untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Partai berlambang matahari itu terus setia mendukung calon presiden Prabowo Subianto sejak 15 tahun terakhir.

Dukungan dari PAN selain dari Ketua Umum Zulkifli Hasan, kedua putrinya Putri Zulkifli Hasan dan Zita Anjani pun ‘turun gunung’ dalam memenangkan Prabowo-Gibran.

“Kesejahteraan masyarakat dan pembangunan yang merata adalah prioritas kami. Maka dari itu, program hilirisasi digital serta makan siang dan susu gratis untuk anak sekolah menurut kami adalah hal yang sangat solutif dari Prabowo-Gibran,” demikian papar Zita dalam keterangannya, Selasa (6/2/2024).

Sejak awal kampanye berlangsung, Putri dan Zita memang terlihat intens dalam mengikuti rangkaian kampanye pasangan Prabowo-Gibran sejak dari deklarasi bakal capres pada 25 Oktober 2023 lalu. Terlebih, Zita juga terdaftar sebagai Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju Prabowo-Gibran.

“Kami berdua, Putri Zulkifli Hasan dan Zita Anjani, all in mendukung 02 Prabowo-Gibran. Pokoknya pilpres satu putaran, coblos capres nomor 2, partai no 12!” pungkasnya.