Menang Telak Atas Ester, Gregoria Melangkah ke 8 Besar Indonesia Master 2024

0

Jakarta – Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung sukses melaju dengan mulus ke perempatfinal Indonesia Masters 2024. Gregoria mengalahkan Ester Nurumi Tri Wardoyo dua gim langsung.

Pada pertandingan babak 16 besar di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (25/1) sore WIB, Gregoria menang 21-5, 21-11.

Gregoria ngebut di awal gim pertama dengan merebut delapan poin beruntun untuk unggul 9-2. Penempatan-penempatan bola yang akurat dari Gregoria menyulitkan Ester.

Gregoria memegang kendali permainan dan unggul 11-3 saat interval atas Ester. Ia terus melaju hingga merebut gim pertama dengan skor telak 21-5.

Ester sempat memberi perlawanan yang lebih sengit di awal gim kedua. Pukulannya beberapa kali mematikan Gregoria dan unggul 7-5.

Namun, Gregoria bisa membalikkan keadaan. Ia merebut empat poin beruntun untuk memasuki interval dengan keunggulan 11-8.

Gregoria melanjutkan momentumnya dan terus melebarkan jarak dari Ester. Gregoria akhirnya mengunci kemenangan 21-11 usai memaksimalkan bola tanggung dari Ester.

Pada babak perempatfinal Indonesia Masters 2024, Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Nozomi Okuhara (Jepang) dan Lin Hsiang Ti (Chinese Taipei).