Boy Thohir Sebut Djarum, Sampoerna Cs Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

0

Jakarta – Pengusaha besar Boy Thohir mengklaim sepertiga penyumbang perekonomian nasional siap membantu Prabowo-Giban di perhelatan Pilpres 2024.

Menurut pria yang bernama lengkap Garibaldi Thohir ini, sepertiga penyumbang ekonomi itu termasuk Djarum Group, Sampoerna Strategic Group, hingga Adaro Group.

Hal itu disampaikan Boy dalam acara relawan Erick Thohir Alumni Amerika Serikat yang juga dihadiri oleh Prabowo, Senin (22/1) malam.

“Walaupun kami jumlahnya sedikit, tapi ya di ruangan ini mungkin sepertiga perekonomian Indonesia ada di sini,” ungka Boy.

“Mulai dari Djarum Group, Sampoerna Group, Adaro Group, siapa lagi, pokoknya grup-grup semua ada di sini. Ada Ninin, the richest wanita in Indonesia, dan semuanya,” lanjutnya.

Boy kemudian mengatakan siap memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran.

Dalam kesempatan yang sama, Prabowo mengaku merasa terhormat telah diundang.

Prabowo sempat berkelakar dirinya kalah di dua Pilpres sebelumnya karena tidak pernah diundang dalam acara serupa. Prabowo pun mengaku optimis dalam Pilpres kali ini.

“Kehormatan besar, baru saya paham sekarang kenapa saya dua kali kalah pilpres, karena dulu saya enggak diundang ke sini,” pungkas Prabowo.