Golkar Buka Pintu Kepada Maruara Sirait Usai Nyatakan Keluar dari PDIP

0

Jakarta – Keluarnya Maruarar Sirait dari PDI Perjuangan (PDIP) menjadi sorotan publik. Menurut Dave Laksono, keluarnya Ara, sebutan akrab dari Maruarar Sirait, menyebut keputusan yang diambil sudah melalui perhitungan.

“Bang Ara itu sahabat dan abang saya, salah satu figur politik yang saya kagumi. Rekam jejak beliau sangat panjang dan keberhasilan beliau jelas terbukti. Jadi sikap yang beliau ambil tentunya penuh dengan perhitungan yang pasti,” demikian kata Dave saat dihubungi, Selasa (16/1).

Putra Agung Laksono menuturkan Golkar membuka lebar pintu jika Ara ingin bergabung. Dave mengatakan partai berlambang pohon beringin ini siap menanti Ara bergabung.

“Ke mana beliau akan berlabuh, kita lihat ke depannya, pastinya Golkar membuka pintu untuk beliau, bilamana memang berminat untuk bergabung bersama kami. Kita tunggu yah,” tuturnya.

Ara diketahui keluar dari PDIP karena mengikuti langkah politik Presiden Jokowi, merasa cocok dan sesuai hati nuraninya. Ara menilai kepuasan masyarakat kepada Jokowi masih tinggi.

“Saya percaya dan saya cocok hati saya dan nurani saya, dan Bapak Jokowi banyak memanusiakan rakyat Indonesia, dan juga kami, dan juga seperti yang saya mencatat tingkat kepuasan publik terhadap Bapak Jokowi sangat tinggi. Dan saya adalah bagian dari rakyat Indonesia yang memilih mengikuti Bapak Jokowi,” pungkasnya.