Timnas AMIN Gelar Touring di Pulau Jawa

0

Jakarta – Timnas AMIN melalui Deputi Saksi dan Pengorganisasian bersama Majelis Nasional Pergerakan Insan Cita For AMIN serta para relawan simpul pemenangan AMIN, melakukan touring di pulau Jawa, dalam rangka memperkuat dan mensinergikan langkah terpadu terhadap anak pemenangan pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029.

Keberangkatan iringan rombongan dari Jalan Pandeglang 41 Menteng Jakarta itu, Kamis pagi (28-12-2023) langsung menuju Jogyakarta.

H Tamsil Linrung selaku Deputi Saksi dan Pengorganisasian, melalui Direktur Pengorganisasian Afandi Ismail didampingi Wakil Direktur Pengorganisasian Zulkifli Ali yang juga selaku Ketua Umum Majelis Nasional Pergerakan Insan Cita For AMIN, menyampaikan bahwa touring itu direncanakan berlangsung selama 3 hari (28-31 Desember 2023).

Afandi lebih lanjut menyebutkan, ajakan Mas Anies untuk Indonesia Semua, harus disosialisasikan dengan mengajak semua orang untuk turun tangan memperbaiki keadaan bangsa Indonesia.

“Indonesia ini milik kita semua, selama ini kita sering menganggap ada yang mengarahkan dan bagian kita diam saja, masing-masing kita harus bergerak memiliki masalah dan turun tangan menyelesaikannya,” ujar Afandi Ismail.

Rombongan touring yang terdiri dari 15 unit mini bus dijadwalkan mendatangj sejumlah tokoh dan ulama yang ada di Yogyakarta (takziah di rumah Almarhum Musa dan sahabat Khaeron).

Dilanjutkan dengan tour simpatik di Kota Jogja menuju Bantul. Berlanjut silaturahmi di Pesantren Bantul.

Kemudian berlanjut meresmikan Posko Pejuang AMIN dan Bimtek Saksi AMIN.

Adapun kota selain Jogyakarta seperti Bantul, Sleman, serta kota-kota wilayah lainnya di Jawa Tengah, menjadi sasaran tim touring untuk menyambangi tokoh-tokoh dan ulama kharismatik di daerah dimaksud.