Dihadiri Ratusan Simpatisan AMIN, MD Pergerakan Insan Cita For AMIN Kab Nganjuk Resmi Dikukuhkan

0

Jakarta – Konsistensi keluarga besar alumni Himpunan Mahasiswa Islam yang bergerak memenangkan pasangan Anis Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI di Pemilu 2024 mendatang, terbukti secara masif dan terstruktur, terus bergerak memantapkan konsolidasi pemenangan pasangan berjargon AMIN tersebut.

Dan pengukuhan Majelis Daerah Pergerakan Insan Cita For AMIN Kabupaten Nganjuk, (Sabtu, 23-12-2023), bertempat di Monumen Dr Soetomo Nganjuk Jawa Timur, menjadi saksi sejarah, bahwa bumi Jawa Timur semakin solid bersatu dan berpadu untuk menempatkan pasangan AMIN sebagai pilihan menuju perubahan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera.

Dalam kesempatan itu, Tutuk S Jatmiko selalu Ketua MD Pergerakan Insan Cita For AMIN Kabupaten Nganjuk Jawa Timur mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan dari Majelis Nasional Pergerakan Insan Cita For AMIN kepada dirinya dan kawan-kawan yang berada di Nganjuk untuk memperkuat jalur kemenangan pasangan AMIN di pentas kontestasi Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

“Salam perubahan. Kami atas nama Majelis Daerah (MD) Pergerakan Insan Cita For Amin Kabupaten Nganjuk mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Abangda Zulkifli Ali selaku Ketua Umum MN beserta jajaran pengurus MN Pergerakan Insan Cita For AMIN yang telah menyempatkan diri hadir pada Deklarasi MD Pecinta AMIN Kab. Nganjuk ini. Semoga kehadiran Majelis Nasional Pergerakan Insan Cita For AMIN, dapat memberi motivasi dan menambah semangat perjuangan kami khususnya dan rekan-rekan Relawan Amin Nganjuk umumnya dalam memenangkan kanda Anies dan Gus Imin menjadi Presiden dan wakil presiden 2024”, ujar Tutuk S Jatmiko.

Adapun Ketua Umum Majelis Nasional Pergerakan Insan Cita For AMIN (MN PECINTA AMIN) Zulkifli Ali, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar MD Pecinta AMIN Kabupaten Nganjuk Jawa Timur itu.

“Ini adalah langkah terbaik yang harus menjadi semangat lebih lanjut mendorong kekuatan penuh seluruh stok holder yang berjuang untuk memenangkan AMIN. Dan kita haqqul yaqin, sebelum akhir tahun ini, MW Jawa Timur dan MD se Jawa Timur khususnya dan MW serta MD Se Indonesia akan rampung dan berkumandang deklarasinya di seluruh seantero nusantara”, ucap Zulkifli Ali.