Daftar lengkap Tim Hukum TPN Ganjar-Mahfud

0

Jakarta – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah mengumumkan sejumlah nama yang akan membantu menyukseskan kampanye di Pilpres 2024.

Pengumuman TPN Ganjar-Mahfud

Pada hari senin (27/11), TPN Ganjar-Mahfud mengumumkan susunan tim pemenangan yang akan mendukung kampanye mereka di Pemilihan Presiden 2024. Tim ini akan dipimpin oleh pengusaha sukses Arsjad Rasjid sebagai ketua umum.

Di posisi wakil ketua, tim ini memiliki 16 anggota yang berpengalaman, antara lain mantan Panglima TNI Andika Perkasa dan mantan Wakapolri Gatot Eddy Pramono.

Meskipun demikian, susunan tim kampanye TPN Ganjar-Mahfud belum diumumkan secara serentak. Penjabaran mengenai susunan tim akan diumumkan secara bertahap dalam rapat rutin yang diadakan setiap Rabu di Gedung High End, Menteng, Jakarta Pusat.

Selain itu, TPN Ganjar-Mahfud juga telah menunjuk enam orang yang bertanggung jawab dalam bidang hukum. Tim Deputi Bidang Hukum ini akan dipimpin oleh Todung Mulya Lubis.

Berikut adalah daftar lengkap anggota Deputi Bidang Hukum TPN Ganjar-Mahfud:

  1. Direktur Penegakan Hukum dan Advokasi Tim Hukum TPN Ganjar-Mahfud, Ifdhal Kasim.
  2. Direktur Hukum TPN Ganjar-Mahfud, Ronny Talapessy.
  3. Wakil Direktur Hukum TPN Ganjar-Mahfud, Heru Muzaki.
  4. Anggota Tim Hukum TPN Ganjar-Mahfud, Tama S Langkun.

Demikian pengumuman mengenai susunan tim pemenangan TPN Ganjar-Mahfud. Silakan menantikan pengumuman-pengumuman berikutnya.