Salah Sebut Prabowo-Sandi, Petinggi Gerindra: Maaf Itu Sudah ke Laut

0

Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria salah mengucapkan pasangan yang mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Prabowo bakal maju bersama Gibran Rakabuming Raka di Pilpres nanti. Namun, Riza sempat menyebut nama Sandiaga Uno, yang pernah maju bersama Prabowo di Pilpres 2019.

Momen itu terjadi dalam acara Silaturahmi Partai Koalisi Indonesia Maju di salah satu hotel wilayah Jakarta Pusat, Minggu (5/11).

Awalnya, Riza menyampaikan pesan dari Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad agar menyiapkan kantor sekretariat koalisi di Jakarta.

Selain itu, Riza menyebut Dasco juga berpesan agar partai-partai mempersiapkan saksi saat Pemilu berlangsung.

“Itu lah perintah dari beliau dan sama-sama kita siapkan dan saya yakin bapak ibu pimpinan partai dan partai koalisi juga mempersiapkan untuk sama-sama kita bersinergi,” ujarnya.

Riza mengatakan pesan yang disampaikan Dasco itu adalah kunci kemenangan. Di momen ini, ia salah mengucapkan nama pasangan Prabowo.

“Inilah kunci kemenangan kita untuk Bapak Prabowo-Sandi, yaitu kekuatan kita selain struktur, Prabowo-Gibran,” kata Riza yang disambut tepuk tangan kader partai yang hadir.

“Mohon maaf itu yang satu sudah ke laut memang. Jadi Prabowo-Gibran insyaallah nanti kita akan menangkan Pemilu 2024,” kata Riza setelahnya.