Perang Saudara Ronaldo vs Mane, Rebut Top Skor Saudi Pro League

0

Jakarta – Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane kini jadi rekan setim namun keduanya bersaing dalam perburuan gelar top skor Saudi Pro League. Berikut daftar top skor Saudi Pro League.

Eks bintang Real Madrid itu telah mengoleksi tujuh gol. Ia sempat absen di laga pertama karena beristirahat usai tampil di Liga Champions Arab.

Setelah tampil di lapangan, Ronaldo langsung menggebrak. Ia sukses jadi mesin gol terbaik sejauh ini dan berdiri di puncak pencetak gol terbanyak.

3 Kerugian yang Diderita Timnas Indonesia Tanpa Sananta di Asian Games
Pesaing kuat Ronaldo untuk perburuan gelar top skor adalah Mane. Mantan pemain Liverpool itu sudah mengoleksi enam gol dari enam pertandingan.

Hal tersebut jadi bukti bahwa Mane bisa beradaptasi dengan baik di Saudi Pro League. Menariknya, walau bersaing ketat di daftar top skor, Ronaldo dan Mane menunjukkan kinerja yang apik. Ronaldo bahkan dua kali mengirimkan assist untuk Mane.

Di luar Mane, nama Salem Al Dawsari jadi pesaing serius untuk Ronaldo. Ia juga sudah mencetak enam gol.

Sedangkan Abderrazak Hamdallah dan Aleksandar Mitrovic juga masuk dalam bursa pencetak gol terbanyak. Keduanya telah memiliki lima gol.

Sementara itu Karim Benzema yang membela Al Ittihad baru mencetak tiga gol. Hal yang sama juga ditorehkan Roberto Firmino yang memiliki tiga gol.

Daftar Top Skor Saudi Pro League:
7 Gol
Cristiano Ronaldo

6 Gol
Sadio Mane, Salem Al Dawsari

5 Gol
Malcom, Mourad Batna, Abderrazak Hamdallah, Aleksandar Mitrovic

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here