Home HEADLINE Kapolri Dapat Surprise Ulang Tahun ke-54 dari Panglima TNI, Begini Momen Harunya!

Kapolri Dapat Surprise Ulang Tahun ke-54 dari Panglima TNI, Begini Momen Harunya!

0

Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mendapat kejutan (surprise) ulang tahun dari Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono. Orang nomor satu di tubuh TNI itu mendoakan Sigit sehat dan berharap sinergisitas TNI-Polri terus terjaga.

Kejutan itu diberikan saat keduanya hendak berangkat ke Labuan Bajo, NTT, dari Halim Perdanakusuma, Jakarta, menggunakan pesawat VIP TNI AU pada Jumat (5/5). Mereka hendak melihat kesiapan prajurit TNI dan Polri dalam rangka memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan KTT ASEAN ke-42.

Ketika memasuki ruang transit VIP Lanud Halim Perdanakusuma, ternyata sudah ada tumpengan untuk Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Para hadirin, termasuk Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ untuk Kapolri.

Selanjutnya, Yudo memotong puncak tumpeng itu dan langsung menyerahkan kepada Sigit. Kejutan itu membuat Sigit tersenyum bahagia.

Kejutan diberikan saat Panglima TNI dan Kapolri hendak berangkat ke Labuan Bajo untuk melihat kesiapan prajurit TNI dan Polri jelang Apel Gelar Pasukan Pengamanan KTT ASEAN ke-42. (dok Puspen TNI)
Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolri semoga panjang umur dan berkah, sehat selalu, serta senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Mahakuasa dalam mewujudkan Polri yang presisi dan juga bersinergi bersama TNI.

“Mudah-mudahan dapat berkah kita semuanya mewujudkan TNI-Polri yang sinergi solid dalam menyongsong tahun ke depan yang mana tahun 2024 adalah tahun politik tentunya akan banyak terjadi perkembangan situasi tidak menentu,” ungkap Yudo dalam keterangan dari Puspen TNI, Sabtu (6/5/2023).

“Semoga kita dapat lalui bersama, sehingga kedaulatan dan keamanan Negara dapat terwujud dan sekali lagi Pak Kapolri selamat dan mudah-mudahan panjang umur, sehat selalu serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Mahakuasa. Amiin,” sambungnya.

Kapolri mengucapkan terima kasih atas kejutan ulang tahun yang diberikan. Dia mengatakan kejutan ini sebagai kado terindah bagi dirinya dan kepolisian.

“Kami sangat berterima kasih Bapak Panglima atas surprise yang diberikan kepada kami dan ini tentunya menjadi kado terindah buat kami dan juga jajaran kepolisian,” ujar Sigit.

Acara dilanjutkan dengan doa dan makan bersama. Pada acara tersebut, turut hadir Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Andyawan Martono, Asops Panglima TNI Agus Suhardi, dan Kapuspen TNI Laksda TNI Julius Widjojono.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version