Kepala BIN Sebut Aura Pak Jokowi Sebagian Sudah Pindah ke Prabowo

0

Jakarta – Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan menyebut aura Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagiannya sudah pindah ke Prabowo Subianto.

Hal tersebut disampaikan Budi Gunawan dalam acara peresmian Gedung Papua Youth Creative Hub (PYCH) dan peluncuran produk-produk kreativitas di Abepura, Kota Jayapura, Selasa (21/3).

Acara itu dihadiri langsung Presiden Jokowi, Prabowo, Budi Gunawan, dan beberapa menteri serta pejabat pemerintahan seperti Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BPKM) Bahlil Lahadalia, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, hingga PLH Gubernur Papua dan Perwakilan Papua Youth Creative Hub Founder.

Dalam sambutannya, Budi Gunawan menyebut publik mengamati momen-momen Jokowi dan Prabowo dalam satu acara bersama. Budi Gunawan juga mengungkit pernyataan Prabowo soal Jokowi tengah ‘mendidiknya’.

“Kita semua mengamati akhir-akhir ini Pak Prabowo sering bepergian bersama Bapak Presiden Jokowi. Beberapa kali Pak Prabowo juga menyatakan bahwa Pak Jokowi adalah guru, guru beliau. Sering mendampingi Bapak Presiden Bapak Jokowi turun dan pada akhirnya hari ini kita menjumpai beliau berdua di sini.” ungkap Budi Gunawan dalam video sambutannya.

Mantan Wakapolri itu kemudian menyebut aura Presiden Jokowi sebagiannya sudah ada di sosok Prabowo. Budi Gunawan juga mendoakan kesehatan dan kesuksesan bagi Prabowo menuju Pemilu 2024.

“Seluruhnya mulai melihat ada aura, aura Pak Jokowi sebagian sudah pindah ke Pak Prabowo. Kita semua mendoakan untuk Pak Prabowo semoga sehat, lancar dan sukses dalam kontestasi Pemilu 2024.” kata Budi Gunawan.

Jokowi yang mendengar pernyataan Budi Gunawan terlihat tertawa. Sementara itu, Prabowo menunjukkan gesture mengatupkan kedua telapak tangannya dan menunduk ke arah Jokowi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here