Kokoh di Puncak, Arsenal Unggul 8 Poin atas Mac City

0

Jakarta – Kemenangan atas Crystal Palace membuat Arsenal melebarkan jarak dengan Manchester City di klasemen Liga Inggris menjadi delapan poin.

The Gunners menang telak saat menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Minggu (19/3/2023) malam WIB. Mereka menang 4-1 atas tim tamu.

Berkat kemenangan ini, Arsenal makin nyaman di puncak klasemen Liga Inggris dengan 69 poin dari 28 laga. Sementara City ada di urutan kedua dengan 61 poin dari 27 pertandingan.

Man City memang belum memainkan pertandingannya di Premier League pada pekan ini. Laga melawan West Ham United ditunda karena City harus tampil di perempatfinal Piala FA.

Begitu pula dengan Manchester United dan Liverpool. MU masih ada di peringkat ketiga dengan 50 poin dan Liverpool di urutan keenam dengan 42 poin.

Sementara itu, Chelsea gagal mengatrol posisinya di klasemen Liga Inggris. The Blues masih ada di urutan ke-10 dengan 38 poin usai bermain imbang 2-2 dengan Everton.

Tottenham Hotspur masih menempati peringkat keempat dengan 49 poin. Namun, mereka kini hanya unggul dua angka atas Newcastle United setelah ditahan imbang 3-3 oleh tim juru kunci, Southampton.