Kapolsek Klari Gelar Anev Kinerja Anggotanya dan Mensosialisasikan Cara Penggunaan Medsos

0

Karawang – Untuk meningkatkan kinerja, setiap institusi akan selalu mengadakan Analisa dan Evaluasi (Anev) dalam pelaksanaan tugas. Hal ini pun dilaksanakan oleh Kompol Hidayat SH selaku Kapolsek Klari memberikan arahan perintah pimpinan tentang kinerja personel Polsek, bertempat di Aula Makopolsek Klari Desa Duren Kecamatan Klari Karawang, Rabu (01/02).

Hadir pada kegiatan anev tersebut Kapolsek Klari, KOMPOL. Hidayat. SH., Kanit Patroli IPTU. Totok Bagja., Kanit Intelkam, IPTU. Alben Samosir., Panit. Lantas, IPDA. Richie., PS. Panit. Provos. AIPTU. Halim., Piket Reskrim dan Cadangan., Piket Intelkam dan Cadangan., Piket Sabhara dan Cadangan., Piket Lantas dan Cadangan., Piket Bimas dan Cadangan dengan Jumlah yang hadir sebanyak 25 Personil.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH memberikan pengarahan berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok sehari-hari agar selalu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, menjaga etika di tengah masyarakat dalam berperilaku sehingga dapat mengurangi penilaian negatif dari masyarakat.

Diketahui bahwa Polri sebagai alat negara yang menjaga Kamtibmas, bertugas melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat serta menegakkan hukum, yang akhirnya bertujuan untuk mencapai ketertiban hukum dan ketertiban sosial.

Pada kesempatan itu pula, Kapolsek Klari mengajak anggotanya untuk belajar cara menggunakan media elektronik yakni medsos dan personil wajib mempunyai akun medsos diantaranya Instagram, Facebook, Twitter, Youtube dan Tiktok, media sosial tersebut guna melaksanakan pelaporan kegiatan personil dan supaya mengetahui perkembangan apa yang selama ini sedang di viralkan, ujar Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here