Home HEADLINE Dejan/Gloria Terhenti di Perempatfinal Indonesia Masters 2023

Dejan/Gloria Terhenti di Perempatfinal Indonesia Masters 2023

0

Jakarta – Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus tersingkir dari Indonesia Masters 2023. Pasangan Indonesia didepak Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.

Bermain di Court 3 Istora Senayan, Jakarta, Jumat (27/1), Dejan/Gloria cukup berimbang meladeni pasangan Jepang. Sejak gim pertama, perolehan poinnya bisa cukup ketat.

Dejan/Gloria bisa merebut interval pertama dengan keunggulan 11-7. Kaneko/Matsutomo sempat mengejar 14-16, namun pasangan Indonesia bisa mempertahankan keunggulan sampai skor 21-15.

Pada gim kedua, laga berjalan lebih ketat. Kedua pasangan saling kejar-kejaran poin, di mana Kaneko/Matsutomo kini bisa merebut interval kedua dengan keunggulan 11-9.

Pasangan Jepang akhirnya bisa mempertahankan keunggulannya hingga akhir. Kemenangan 21-18. Gim ketiga digelar untuk mencari pemenang.

Di gim penentuan tersebut, Dejan/Gloria harus mengakui keunggulan Kaneko/Matsutomo. Ganda Indonesia kalah 13-21, dan harus tersingkir di perempatfinal. Tersingkirnya Dejan/G;loria membuat ganda putra Indonesia kini tinggal tersisa Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri.

Exit mobile version