Sutradara Thor Taika Waititi Nikahi Rita Ora

0

Jakarta – Sutradara kondang Taika Waititi akhirnya nikahi Rita Ora. Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Taika. Dikutip dari The Sun UK, Taika Waititi dan Rita Ora diam-diam menikah di London, Inggris. Pernikahan keduanya digelar dengan sangat intim.

“Mereka menggelar pesta pernikahan yang intim dan sangat spesial untuk semua orang yang hadir di sana,” ucap sumber.

“Orang-orang terdekat dan yang mereka sayangi bisa melihat betapa mereka sangat jatuh cinta,” sambungnya.

Menurut sumber yang sama, Rita Ora dan Taika Waititi sepakat untuk menggelar pesta pernikahan yang sederhana karena tidak ingin mengumbar kehidupan pribadi. Mereka tak ingin kabar pernikahan menjadi pemberitaan media-media besar.

“Mereka sebenarnya mempersiapkan sebuah pesta yang besar dan penuh bintang. Tapi mereka tidak ingin pesta mereka menjadi tempat berkumpul media-media besar,” ungkap sumber yang sama.

Hingga kini, Rita Ora dan Taika Waititi masih belum bicara soal kabar pernikahan. Namun, sang musisi sudah tampak memamerkan cincin di jari manis melalui postingan di Instagram.

Dalam foto tersebut, Rita Ora terlihat sedang makan di sebuah restoran. Ia mengenakan sejumlah perhiasan, termasuk cincin yang diduga merupakan cincin kawin di jari manisnya.

Sebelumnya, Rita Ora dan sutradara Thor: Love and Thunder tersebut pertama kali mengungkap hubungan asmara pada April 2021. Sang musisi kala itu memamerkan kemesraan keduanya melalui sebuah foto yang diunggah di media sosial.

Saat merayakan Hari Valentine, keduanya juga sama-sama memberikan selamat untuk satu sama lain. Rita Ora mengunggah foto kebersamaannya dengan Taika Waititi sejak empat tahun lalu.

Pada Agustus 2021, Rita Ora dan Taika Waititi menghadiri premier The Suicide Squad bersama dan tampil di karpet merah pertama kali sebagai pasangan. Namun, keduanya jarang mau menjawab saat diminta bicara mengenai hubungan asmara.