Garuda Muda Indonesia Akan Melakoni Babak Semifinal Piala AFF U-16 2022, Berikut Jadwalnya!

0

Jakarta – Garuda muda Indonesia akan berlaga di semifinal Piala AFF U-16 melawan Timnas Myanmar.

Indonesia lolos ke semifinal tanpa sekalipun kalah di fase grup Piala AFF U-16 2022. Tim asuhan Bima Sakti menjuarai Grup A dengan poin sempurna, sembilan angka. Indonesia menang atas Filipina, Singapura, dan Vietnam.

Sementara itu, Myanmar menjadi juara Grup C dengan memenangi pertandingan terakhir melawan Kamboja. Dalam pertandingan di Stadion Sultan Agung, Bantul D.I Yogyakarta itu, Lin Htet Oo yang menjadi penentu kemenangan Myanmar atas Kamboja dengan skor 1-0.

Myanmar finis teratas di Grup C dengan kumpulan tujuh angka. Sementara Malaysia, yang ditahan Australia 2-2, harus puas finis sebagai peringkat dua dengan kumpulan lima poin. Dengan komposisi itu, Vietnam yang berhak lolos sebagai runner-up terbaik.

Indonesia vs Myanmar akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (10/8/2022). Pertandingannya kickoff pada pukul 20.00 WIB. Pada pertandingan sebelumnya, semifinal lainnya mempertemukan Thailand vs Vietnam. Laganya juga digelar di Stadion yang sama.

Menatap laga dengan Myanmar, Indonesia menyandang status sebagai tim paling produktif di Piala AFF U-16 2022. Tim Merah-Putih sudah membukukan sebanyak 13 gol. Lini belakang yang digalang Iqbal Gwijangge juga kukuh dengan baru kebobolan satu gol dalam tiga laga.

Jadwal Semifinal Piala AFF U-16 2022

Thailand vs Vietnam
Stadion Maguwoharjo
Rabu (10/8)
Pukul 15.00 WIB

Indonesia vs Myanmar
Stadion Maguwoharjo
Rabu (10/8)
Pukul 20.00 WIB
Live Vidio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here