Gerindra Klaim Prabowo Disukai Milineal Kalau Didorong Maju Capres

0

Jakarta – Partai Gerindra semakin optimis mendorong Prabowo Subianto sebagai capres di pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Sekjen Gerindra Ahmad Muzani justru terang-terangan mengklaim kalau Ketua Umumnya itu sangat disukai oleh pemuda dan kelompok milineal.

Muzani menyebut, ketertarikan anak muda dan kelompok milineal kepada Prabowo bukan karena faktor figur semata, tapi karena kepemimpinan serta visi misi Prabowo dalam memperjuangkan kepentingan rakyat Indonesia.

“Tidak mungkin para pemilih pemula, pemuda, kaum milenial memilih Prabowo kalau bukan karena visi, misi dan perjuangannya selama ini,” ungkap Muzani saat menghadiri Musyawarah Daerah TIDAR Lampung, Selasa (26/10/2021).

“Itu menunjukkan bahwa kita sudah tepat menginginkan beliau maju pada Pilpres 2024 mendatang,” sambungnya.

Wakil ketua MPR itu menyebutkan, hasil survei menunjukan bahwa di antara banyak calon presiden, Prabowo adalah sosok yang banyak digandrungi dan dipilih oleh kaum milenial sebagai capres favoritnya.

Menurut Muzani, hal itu harus diperkuat oleh seluruh elemen partai, termasuk TIDAR sebagai organisasi sayap Partai Gerindra yang bergerak di kalangan anak muda.

Oleh karena itu, Muzani meminta TIDAR untuk lebih intensif dan konsolidatif menggalang dukunagan dengan terus turun ke bawah. Ajak para pemuda untuk sama-sama memenangkan Prabowo dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Turun ke lapangan, temui para petani, buruh, nelayan, pedagang kaki lima, orang-orang di kampung, rakyat miskin kota dan temui-temui saudara kita di daerah pinggiran lainnya. Yakinkan anak-anak muda kaum milenial untuk memilih dan memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024,” ucap Muzani.

Selain itu, Muzani yang juga orang dekat Prabowo ini berharap agar seluruh elemen partai tidak bertindak sesuatu yang bisa merugikan partai sehingga mesin partai bisa fokus secara maksimal dalam menghadapi pemilu 2024.

Ia mengingatkan, setiap perjuangan pasti selalu ada cobaan dan rintangan yang harus dihadapi dengan kesabaran.

“Dalam suatu perjuangan senantiasa selalu saja ada gangguan, ada ujian, ada cobaan. Itu yang terkadang menyebabkan perjuangan kita tidak sampai,” ungkap Muzani.

“Lebih dari itu terkadang kita gagal fokus menangkap aspirasi rakyat. Saya berharap TIDAR cerdas dalam menangkap semua gejala dan aspirasi itu,” harapnya.

Pada kesempatan itu juga, Muzani menyatakan, infrastruktur yang telah dibangun oleh pemerintahan Joko Widodo harus dilanjutkan sebagai suatu komitmen agar pembangunan bisa berjalan atas dasar keberlanjutan.

Harapannya, program pembangunan di pemerintahan berikutnya bisa lebih terarah dan lebih maksimal sehingga keberlanjutan pembangunan bisa terarah dan terfokus sehingga kemanfaatannya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Lebih dari itu akses layanan digital kini semakin mudah akses. Itu semua harus dilanjutkan sebagai suatu ikhtiar pembangunan yang berkelanjutan. Untuk apa? supaya kemakmuran dan kesejahteraan rakyat lebih baik lagi. Inilah maksud dari kekuasaan yang hendak raih,” pungkas Muzani.