Sebut Gubernur Anies Pembohong, Giring Malah Digebukin Warganet

0

Jakarta – Nasib sial sedang dialami Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha. Pasalnya, seusai membuat pernyataan kontroversial dengan mengatakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pembohong dilaman resmi milik @psi_id pada tanggal 20 September 2021 lalu.

Blak-blakan Plt Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu ‘menyerang’ Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan cuitan-cuitan pedas.

Dalam unggahan berdurasi lima menit tiga detik tersebut, Giring menyampaikan dengan tegas bahwa Anies bukanlah contoh pemimpin yang bisa mengatasi krisis.

“Gubernur Anies Baswedan bukanlah sebuah contoh orang yang bisa mengatasi krisis,” ujar Giring.

Kritik Giring itu ternyata tidak membuat publik simpati kepadanya dan PSI partai dimana dia pimpin. Kritikan tidak hanya datang dari pimpinan partai politik yang lain, tapi warganet juga ramai-ramai kompak gebukin Eks Vokalis Nidji itu di media sosial.

” Tidak sepantasnya sebuah partai politik berkata dan berperilaku seperti itu, tidak ada adab, hanya dendam yang ada, kami pun berharap jangan sampai Indonesia dipimpin partai ini,” cuit sebuah akun @aswinss93.

“Laporan keuangan Pemprov DKI Jakarta itu WTP, mestinya bapak vokalis bisa mengerti transparasi keuangan itu seperti apa,” sahut akun lain @Mang_Yuga menimpali.

“Kalau mau komen Pak Anies Baswedan bikin karya lebih dari JIS dulu, jangan baru bisa nyanyi, udah kagakpuguh lagu lu,” tutur akun @133prdn.

“Mau naik panggung jangan gini amat sih, lu dendam tak berkesudahan amat ya sama yang bersangkutan,” akun @nicegorebabat.

Dan begitu banyak komentar pedas dilayangkan kepada Giring hingga saat ini.

Video yang ramai diperbincangkan ini juga telah di re tweet ratusan kali.