PDIP-PSI Mendapat Dukungan dari Harun Masiku Fans Club dan Sahabat Juliari Terkait Interpelasi Anies

0

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendapat karangan bunga dukungan dari Harun Masiku Fans Club dan Sahabat Juliari.

Karangan bunga itu diletakkan didepan Halaman Gedung DPRD DKI Jakarta di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Ini bentuk apresiasi terhadap komitmen PDIP dan PSI yang terus menggalang hak interpelasi kepada Gubernur Anies Baswedan yang bersekukuh agar Formula E tetap dijalankan.

Sikap kedua partai ini sendiri tidak mendapat dukungan dari 7 (tujuh) fraksi yang di DPRD. Ketujuh fraksi yang berbeda dengan PDIP dan PSI lebih memilih mendukung kebijakan Anies ketimbang membuang-buang energy untuk memperdebatkan sesuatu yang dianggap tidak substansi.

Namun begitu, PDIP dan PSI tidak sendirian. Dukungan karangan bunga mengalir kepada dua partai oposisi tersebut di DKI Jakarta, termasuk karangan bunga dari Harun Masiku Fans Club dan Sahabat Juliari.

Sebagai informasi, Harun Masiku merupakan kader PDIP yang terjerat kasus suap Komisioner Pemilihan Umum (KPU) Wahyu Setiawan yang telah buron sejak lama. Sedangkan Juliari Batubara merupakan terdakwa korupsi bansos COVID-19 yang juga pengurus teras DPP PDIP.

Kalimat dalam karangan bunga itu cukup menarik untuk dicermati.

Pertama; “Pencinta Koruptor Bansos Indonesia (PKBI) Mengucapkan Bravo PDIP dan PSI TTD Sahabat Juliari Batubara Indonesia.”

Kedua; “Mendukung penuh PSI dan PDIP dari Kami Harun Masiku Fans Club”.

Dua karangan bunga diatas menambah dukungan karangan bunga sebelumnya yang mendukung hak interpelasi yang ditunjukkan kepada Gubernur Anies Baswedan soal rencana perhelatan Formula E membanjiri halaman dwpan Gedung DPRD DKI Jakarta pada Kamis (2/9/2021).

Sebelumnya, sejumlah karangan bunga mendukung hak interpelasi yang ditujukan kepada Gubernur DKI Anies Baswedan soal rencana perhelatan Formula E membanjiri di depan halaman Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, pada Kamis (2/9/2021).