Cristiano Ronaldo Kembali Merumput di Old Trafford

0

Jakarta – hengkangnya megabintang Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Manchester United menjadi trending dijagad maya. Kembalinya sang legenda Setan Merah ke Old Trafford disambut antusias oleh pendukung fanatik MU di seantero dunia.

Berbagai selebrasi dan doa syukuran digelar untuk menyambut sang idola yang telah banyak memberikan trofi untuk klub kesayangan mereka.

CR7 sendiri terakhir kali mengenakan kostum The Red Devils pada 2009 – atau sekitar 12 tahun silam sebelum memutuskan untuk kembali lagi bergabung dengan klub yang pernah membesarkan namanya itu.

Kembalinya CR7 tidak hanya menjadi berkah bagi para pendukungnya, tapi akan membuat perburuan gelar di Liga Inggris semakin sengit. Supremasi Setan Merah akan menjadi bayang-bayang menakutkan bagi para pendukung dari klub-klub besar yang ada di Liga Inggris.

Kehadiran Kapten Tim Nasional (Timnas) Portugal yang pernah membawa Portugal menjuarai Piala Eropa tahun 2016 itu dipastikan akan menjadi kreator lapangan sekaligus pendobrak pertahanan lawan yang handal.