Beranda News Hukum Maafkan Nia dan Ardi, Aburizal Bakrie: Ini Cobaan dan Ambil Hikmahnya

Maafkan Nia dan Ardi, Aburizal Bakrie: Ini Cobaan dan Ambil Hikmahnya

Jakarta – Keluarga besar Aburizal Bakrie, telah memaafkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika.

“Keduanya, Pak Ardi dan Bu Nia, sudah menyampaikan permohonan maaf pada kedua orang tua dan keluarga besar dan kedua orang tua telah memberikan maaf dan memberikan dukungan untuk melalui masalah ini,” kata perwakilan keluarga, Lalu Mara kepada wartawan di Polres Jakarta Pusat, Jum’at (9/7/2021)

Disisi lain, Aburizal Bakrie yang biasa disapa disapa Ical, mendukung penuh proses pengembangan penyelidikan yang dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Pusat.

“Kami dari keluarga menyampaikan mendukung penuh proses pengembangan yang dilakukan penegak hukum Polres Jakarta Pusat,” tegas Lalu Mara

Lalu Mara mengatakan Nia dan Ardi merupakan korban penyalahgunaan narkoba sehingga keluarga meminta pelayanan kesehatan agar diberikan kepada keduanya sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Mengingat keduanya adalah korban penyalahgunaan keluarga memohon untuk dapat diberikan layanan kesehatan sesuai undang-undang yang berlaku,” ujarnya.

Kepada Lalu Mara, Aburizal Bakrie juga menyampaikan bahwa apa yang dihadapi Ardi dan Nia adalah sebuah cobaan dan berharap keduanya dapat mengambil hikmah dari kasus tersebut.

“Pak Ical menyampaikan bahwa apa yang terjadi ini adalah cobaan yang harus dihadapi dengan sabar dan tabah dan mendukung penuh apa yang pada puteranya untuk bisa selesai. Beliau ambil hikmahnya terhadap peristiwa ini,” pungkasnya.

Seperti yang diberitakan mediaguna.com sebelumnya, petugas membawa Nia Ramadhani dari kediamannya di Pondok Indah setelah mengamankan sopir Nia Ramadhani yang kedapatan membawa sabu.

Polisi lalu menggeledah rumah Nia Ramadhani dan menemukan sejumlah alat bukti lainnya. Usai ditelepon Nia, Ardi Bakrie lalu menyusul istrinya tersebut ke Polres Jakpus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read