Beranda Lifestyle Trik agar Bibir Tampil Menarik saat Zoom Meeting

Trik agar Bibir Tampil Menarik saat Zoom Meeting

Tahukah kamu riasan bibir yang tepat bisa membuat penampilan kamu lebih menarik saat berdiskusi melalui aplikasi video conference.

JAKARTA-Meski hanya bertatap muka secara virtual di internet, bukan berarti kamu bisa cuek dengan tampilan. Tahukah kamu riasan bibir yang tepat bisa membuat penampilan kamu lebih menarik saat tengah berdiskusi melalui aplikasi video conference, semisal Zoom.

Apalagi di masa ini saat kita harus menjalani physical distancing guna meminimalisasi risiko terpapar virus Corona. Aplikasi video conference menjadi pilihan banyak orang untuk tetap bisa berkoordinasi dalam bekerja bahkan belajar.

Biasanya, tampilan wajah pada layar laptop atau ponsel saat video call bisa terlihat lebih pucat atau lebih tua. Nah, supaya wajah kamu bisa lebih tampil bersinar meski dari layar, ada trik riasan agar bibir kamu bisa terlihat lebih menarik.

  • Scrub

Seiring dengan bertambahnya usia, kulit bibir pun akan menipis dan garis bibir menjadi samar. Coba gosok bibir dengan scrub khusus hingga ke garis bibir guna menyingkirkan sel kulit mati dan kotoran lainnya. Setelah di-scrub, warna bibir akan menjadi lebih cerah dan permukaannya pun lebih halus. Itu akan membuat lipstik lebih mudah merata dan menempel.

  • Pakai primer

Seperti halnya kulit wajah dan kelopak mata, bibir kita juga perlu dioleskan primer sebelum dirias. Primer akan membuat lipstik tahan lebih lama. Gunakan produk primer yang mampu membuat kulit bibir menjadi lebih halus.

  • Buat kesan bibir tebal

Buat kamu yang berbibir tipis, cobalah membuat garis bibir yang akan menjadikan bibir kamu tampak tebal. Kamu bisa gunakan pensil bibir dengan warna yang mendekati warna bibir lalu gunakan concealer untuk menyamarkannya.

  • Pilih lipstik cair

Hindari lipstik dengan sentuhan akhir karena akan membuat bibir kamu terlihat lebih kering saat di layar. Pilih lipstik dalam bentuk liquid atau cair yang akan membuat bibir terlihat lebih lembut  dan tidak pecah-pecah.

  • Pilih lipstik warna terang

Warna rose pink memang menjadi pilihan utama banyak wanita saat memilih lipstik karena mampu membuat bibir terlihat segar dan merekah alami. Namun, kenapa kamu tidak mencoba warna yang lebih terang? Warna bibir yang terang akan membuat wajah kamu terlihat lebih menarik saat berbicara melalui layar. Buat kamu yang berkulit terang bisa memilih warna fuschia dan Pilih warna-warna semisal fuschia dan coral buat kamu yang berkulit gelap.

Yang terakhir, gunakan saja concealer jika lipstik kurang rapi. Lalu gunakan kuas untuk meratakannya. Nah, kamu sekarang sudah siap untuk duduk di depan kamera dan berhadapan dengan kolegamu.

SourceCNA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read