Beranda Entertainment Ardi Bakrie Susul Sang Istri Usai Dibekuk Polisi

Ardi Bakrie Susul Sang Istri Usai Dibekuk Polisi

Jakarta – Pengusaha Ardi Bakrie, menyerahkan diri setelah Istrinya Nia Ranadhani berikut ZN, supir mereka, diangkut ke Polres Jakarta Pusat usai kediaman mereka dikawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, digeledah petugas terkait penyalahgunaan narkotika.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Ardi menyerahkan diri usai mengetahui strinya Nia Ramadhani dibekuk petugas.

“RA dihubungi suaminya, sore hari atau setelah isya, Saudara AAB (Ardi Bakri) datang ke Polres Jakpus untuk menyerahkan diri,” kata Yusri dalam konperensi pers di Polres Jakarta Pusat, Kamis, (8/7/2021).

Yusri menjelaskan kasus ini bermula dari penangkan sopir Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berinisial ZN, dimana dari tangan ZN ditemukan satu klip narkoba jenis sabu.

“Kemudian dilakukan interogasi ternyata yang bersangkutan mengakui barang tersebut barang milik RA, itu pengakuannya,” lanjut Yusri.

Dari keterangan ZN itu, polisi kemudian bergerak ke kediaman Nia Ramadhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan dan menggeledah rumah tersebut.

“Ditemukan lagi bong atau alat isap milik Saudari RA,” tutur Yusri.

Kepada polisi, Nia Ramadhani mengakui kalau alat hisap sabu itu dipakai bersama suaminya, Ardi Bakrie.

Saat dan hingga penggeledahan, Ardi Bakri tidak berada di rumah sehingga Nia Ramadhani berikut sopirnya, ZN, dibawa petugas ke Polres Jakarta Pusat.

Petugas kini menetapkan Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie, sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika.

Petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 klip sabu seberat 0,78 gram dan 1 buah bong atau alat isap sabu.

Yusri mengatakan keduanya mengaku baru menggunakan barang haram sejak 4-5 bulan lalu.

Kasus tersebut masih terus akan diselidiki dan dikembangkan petugas untuk pengungkapan kasus narkoba lainnya, khususnya di kalangan artis.

“Kami akan terus dalami apa yang disampaikan Pak Kapolres. Kami akan kejar terus apakah kemungkinan dia untuk para artis atau public figure lain, kami tidak akan berhenti kami akan kejar terus,” pungkas Yusri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read