Beranda Entertainment Jennifer Lopez Siap Hidup Bareng Ben Affleck di Los Angeles

Jennifer Lopez Siap Hidup Bareng Ben Affleck di Los Angeles

AKTRIS sekaligus penyanyi Jennifer Lopez tampaknya sudah siap untuk memulai kembali hubungannya dengan sang mantan aktor Ben Affleck. Keduanya bahkan dikabarkan telah pindah tempat tinggal ke Los Angeles

Seperti dilansir dari Eonline (9/6/2021), Jennifer yang telah membatalkan pertunangannya dengan Alex Rodriguez pada April lalu kini memutuskan untuk kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, Ben Affleck. Padahal Jennifer dan Alex sudah berpacaran selama 4 tahun.

J.lo dilaporkan sudah pindah bersama anak kembarnya Emme da Maxmilian, 13, menuju City of Angels. Belum diketahui persis di mana lokasi rumah baru J.Lo, apakah di West Coast atau bukan, tapi dipastikan ia akan menjadikan California sebagai rumah barunya.

“Dia akan tinggal antara di Los Angeles atau South Hampton. Diperkirakan, musim panas ini,” kata seorang sumber.

Disebutkan, kepindahannya ini bertujuan mempererat hubungan cinta J.lo dan Ben yang merupakan aktor film Justice League itu. “Dia (J.lo) sangat bersemangat memulai hidup baru bersama Ben di rumah baru mereka di Los Angeles,” tambah sumber tersebut.

Hubungan cinta mereka memang terbilang singkat. Meski merupakan mantan kekasih, keduanya pada minggu lalu sudah melangsungkan pertunangan di Hollywood. Menurut sebuah sumber keduanya tampak bahagia dalam acara makan malam romantis di Pendry Hotel pada 31 Mei lalu. “Ben terlihat selalu merangkul Jen, keduanya tidak malu-malu mengungkapkan rasa sayang mereka. Keduanya tampak begitu bahagia,” kata sumber tersebut. Ia menambahkan Jen sangat menyayangi Ben dan siap untuk menjalani hidup dalam jangka panjang dengannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read