Brave Girls Berhasil Kalahkan BLACKPINK & Red Velvet di Chart Melon

0

JAKARTA: Hanya dalam waktu dua bulan sejak lagu Rollin menjadi viral, girlgroup asal Korsel Brave Girl masih terus memcahkan berbagai rekor musik.

Lagu Rollin yang sebenarnya sudah dirilis sejak 2017 silam kini mencetak rekor Lagu Girlgroup Terfavorit di chart Melon. Viralnya lagu Rollin dan bersinarnya Brave Girl yang beranggotakan Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna, ini memang tidak pernah disangka-sangka sebelumnya. Saat lagu Rollin viral sekitar Februari lalu, padahal girlgroup beranggotan empat wanita ini tengah disibukkan dengan promosi lagu terbaru mereka, Do You Know. Saat itu, seorang penggemar K-Pop dengan username VIDITOR mengupload video stage mix Rollin yang dibawakan pada 2017. Tak disangka, video tersebut malah viral.


Setelah itu, dalam beberapa hari saja, Rollin tiba-tiba merajai semua peringkat musik di Korea. Bahkan Rollin menjadi lagu dengan Perfect All-Kills paling cepat sepanjang sejarah. Padahal prestasi itu sebelumnya hanya bisa diraih oleh penyanyi popular Korsel semisal BTS, IU, dan Zico.

Bahkan kini, pada 18 April, Rollin meraih lebih dari 233.464 likes di platform Melon. Ini menjadi Rolin sebagai lagu girlgroup yang paling disukai sepanjang sejarah chart Melon. Rollin mengalahkan lagu Red Flavor milik Red Velvet dengan 232.440 likes dan DDU-DU DDU-DU milik BLACKPINK dengan 233.450 likes. Lagu itu pun terlihat belum bisa tergeser. Malah, Rollin masih terus berada di posisi lima besar di tiap peringkat lagu di Korea bahkan tidak sedikit yang menduduki peringkat satu.

Brave Girl, girlgroup besutan agensi Brave Entertainment ini direncanakan comeback dengan lagu baru, tapi apakah lagu anyar itu bisa mengalahkan sensasi Rollin?(Koreaboo)