Beranda News Tegas! Ini Sikap Zainudin Amali Soal Wacana Penonton Terbatas di Ajang Olahraga

Tegas! Ini Sikap Zainudin Amali Soal Wacana Penonton Terbatas di Ajang Olahraga

Jakarta – Menpora Zainudin Amali menegaskan tak mau gegabah memberikan rekomendasi untuk kegiatan olahraga yang menghadirkan penonton ke arena.

Sikap Menpora ini menjawab adanya wacana menghadirkan penonton secara terbatas di ajang olahraga tertentu. Politikus asal Partai Golkar itu menegaskannya saat menjadi narasumber dalam Lunch Talk Berita Satu TV, Senin (12/4).

Dengan kondisi pandemi saat ini, maka memaksakan kehadiran penonton di ajang tertentu memang berisiko.

“Sampai saat ini kami belum (ada keinginan memberikan rekomendasi ke ajang olahraga dengan penonton terbatas,red). Saya tidak mau gegabah karena sekarang ini pelaksanaan kegatan Piala Menpora, Alhamdulillah sampai sekarang sudah memasuki semifinal prokesnya terjaga,” ucapnya.

Dia menegaskan, ajang pra musim memang masih belum dihadiri oleh penonton. Bahkan, sesuai protokol kesehatan, mereka yang boleh masuk ke stadion dibatasi jumlahnya, maksimal hanya 299 orang.

“Semua yang akan masuk stadion harus sudah di swab antigen dan itu dilakukan rutin oleh panitia. Alhamdulillah sampai hari ini belum ada hal yang mengkhawatirkan,” tuturnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Trik Tetap Nyaman saat Kenakan Sepatu Hak Tinggi

BAGI kamu penggemar sepatu hak tinggi atau high heels, kini tidak perlu lagi takut merasa tak nyaman untuk mengenakannya. Karena sebenarnya ada...