Beranda News Gatot S Dewa Broto: Pelaksanan Prokes di PSSI dan PT LIB, Sinyal...

Gatot S Dewa Broto: Pelaksanan Prokes di PSSI dan PT LIB, Sinyal Positif Terbitnya Izin Kompetisi

mediaguna.com – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memuji pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) yang diterapkan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) Hal itu disampaikan Sekretaris Kemenpora, Gatot Dewa Broto yang meninjau langsung pertandingan babak perempat final Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/4/2021) malam. 

Menurut Gatot S Dewa Broto, Menpora, Zainuddin Amali sangat terkesan dengan pelaksanaan turnamen Piala Menpora 2021 yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.  Bahkan, dia menyebut kesan itu  menjadi sinyal positif akan diterbitkannya izin pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 oleh pihak kepolisian.

“Alhamdulillah rangkaian perempat final hari ini berlanjut, setelah kemarin beberapa pertandingan sudah berlanjut dan juga hari ini. Juga sangat penting sekali beberapa hal yang ingin kami sampaikan adalah pesan Pak Menteri untuk tetap menjaga protokol kesehatan,” tutur Gatot.

“Dan sejauh ini Alhamdulillah, kami yakin pada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru tentu saja dapat melaksankan rangkaian protokol kesehatan yang dijalankan dengan baik,” sambungnya.

“Dan Pak Menteri sudah dapat kesan yang sangat baik, saya kira kesan yang sangat baik karena ini menjadi bagian untuk izin dari kepolisian di kompetisi Liga 1 dan Liga 2,” kata Gatot menambahkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Ini Sosok R, Pembisik Nani ‘Takjil Sianida’ Lakukan Aksinya

mediaguna.com - Penyidik Satreskrim Polres Bantul masih mendalami sosok R dalam kasus sate beracun yang menewaskan Naba Faiz Prasetya (10) warga Salakan,...