Selasa, 13 April, 2021
Beranda News Hukum Difasilitasi Dasco, Pigai-Abu Janda Bertemu di Fairmont

Difasilitasi Dasco, Pigai-Abu Janda Bertemu di Fairmont

Jakarta – Setelah dipolisikan atas cuitan yang dianggap rasis kepada mantan komisioner Komnas HAM Natalius Pigai, Permadi Arya alias Abu Janda berharap bisa bertemu untuk menyelesaikan masalah. Pertemuan Abu Janda dan Natalius Pigai terlaksana dengan ditengahi

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.
Pertemuan Abu Janda dan Natalius Pigai terjadi di sebuah hotel, Senin (8/2/2021). Di antara keduanya, ada Sufmi Dasco Ahmad.


Dasco, yang duduk di tengah, tampak tersenyum di sebuah foto, begitu pula Natalius Pigai dan Abu Janda. Dasco memberi sedikit penjelasan soal pertemuan tersebut.

“Perkuat diri membangun negeri. Bersama Natalius Pigai dan Abu janda, Fairmont 8-2-2021,” sebut Dasco.

Belum ada keterangan lebih jauh soal pertemuan Abu Janda dan Natalius Pigai yang ditengahi Dasco.


Abu Janda heran masalahnya dengan Natalius Pigai dilaporkan ke polisi oleh orang lain. Menurutnya, masalah tersebut merupakan urusannya dengan Natalius Pigai.

“Karena ini urusan saya sama Bang Pigai, kok jadi orang lain yang laporin. Mungkin ada keinginan… mungkin. Tapi itu gimana Bang Pigai berkenan,” ucapnya.


Natalius Pigai lantas merespons keinginan Abu Janda. Natalius Pigai mengaku siap bertemu Abu Janda dan tidak pernah terpikir untuk melaporkan atau memenjarakan siapa pun.

“Untuk dan atas nama pribadi saya sendiri perbolehkan Anda (Abu Janda) untuk bertemu,” kata Natalius Pigai lewat akun Twitter-nya, Jumat (5/2/2021). Pigai telah mengizinkan cuitannya untuk dikutip.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Ini Harapan Menpora Amali ke PP PBSI Periode 2020-2024

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali berharap kepengurusan Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) masa...