Rabu, 20 Januari, 2021
Beranda News Humaniora Syekh Ali Jaber Tutup Usia

Syekh Ali Jaber Tutup Usia

Pendakwah Syekh Ali Jaber meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada pukul 08.30 WIB. Kabar duka ini disampaikan Yusuf Mansur melalui unggahan video di akun Instagramnya.

“Syaikh Ali Jaber wafat di RS Yarsi, jam 8.30. Mohon do’anya,” ujar Ustad Yusuf Mansyur lewat akun Instagram @yusufmanusrnew, Kamis, 14 Januari 2021.

Sebelumnya, Syekh Ali Jaber sempat terpapar Covid-19 pada akhir tahun lalu namun sebelum meninggal dikabarkan sudah sembuh dari Corona. Ia sempat dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) karena gejala yang dialaminya. “Beliau terlanjur kena paru-paru,” ujar Yusuf Mansur.

Dalam unggahan tersebut, Yusuf Mansyur juga mengungkap bahwa Syekh Ali Jaber sempat mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Yarsi. “Kurang lebih beliau 16 hari pakai ventilator. Tadi malam dikabari Ustad Iskandar dan dokter bahwa Syekh Ali kritis, saya juga sebar ke para ulama, kiai, teman-teman di pondok minta doa Syekh Ali sedang dipasang alat pacu jantungnya,” kata Yusuf Mansur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Syekh Ali Jaber Tutup Usia

Pendakwah Syekh Ali Jaber meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada pukul 08.30 WIB. Kabar duka ini disampaikan...