Rabu, 20 Januari, 2021
Beranda Lifestyle Fashion Masker Motif dan Baju Antivirus Masih Jadi Tren Fashion 2021

Masker Motif dan Baju Antivirus Masih Jadi Tren Fashion 2021

Hingga saat ini, kita masih belum tahu kapan pandemi ini akan berakhir. Namun, untuk urusan fashion masyarakat lebih mencari fashion yang dapat melindungi diri mereka dari segala macam virus.

Marcom Manager PT Transmarco untuk Hush Puppies, Andreas Agi mengatakan bahwa saat ini masyarakat lebih mencari item fashion yang tak hanya untuk menunjang penampilan, tapi juga yang dapat melindungi diri dari virus.

Dalam hal ini, rancangan busana yang disesuaikan dengan penerapan protokol kesehatan. Seperti munculnya tren busana yang didesain menyerupai hazmat suit, namun dipoles sedemikian rupa hingga memiliki tampilan yang lebih stylish.

“(Tren fashion) Sebenarnya ada perubahan. Masyarakat lebih mencari fashion yang dapat melindungi mereka dari virus,” ujarnya

Lebih lanjut Agi menjelaskan, overall jumpsuit semakin diburu karena sejumlah alasan. Pertama, item fashion ini sejatinya terinspirasi dari Alat Pelindung Diri (APD) yang digunakan para tenaga medis, namun dirancang khusus agar dapat digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Kedua, material yang digunakan untuk membuat overall jumpsuit juga mirip dengan bahan APD. Bedanya, bahan-bahan untuk item fashion ini dibentuk senyaman mungkin, tidak panas, tahan air, namun tetap dapat meminimalisir penularan virus.

Untuk itu, pihaknya pun meluncurkan produk coverall jumpsuit dan coverall jacket yang dikhususkan untuk masyarakat yang takut untuk keluar rumah.

“Inspirasinya dari APD para tenaga medis. Tapi kan kalau APD terlalu mencolok, orang liatnya aneh. Jadi kita buat konsep dan bahan yang mirip. Lebih breathable, nggak panas dan anti bakterial,” jelasnya.

Selain itu, untuk motifnya sendiri dibuat semenarik mungkin untuk menunjang penampilan para pencinta fashion.

“Kita hadirkan warna yang cerah dengan motif yang menarik, sehingga ketika dipakai jadi lebih fashionable. Ternyata banyak yang suka, terutama bagi mereka yang suka bepergian misalnya traveling atau sekedar berbelanja ke supermarket,” pungkas Agi.

Sementara itu masker pun jadi barang wajib yang digunakan oleh setiap orang. Bahkan kini masker sudah menjadi item fashion yang penting. Desainer pun banyak membuat masker dengan berbagai macam masker dengan motif yang menarik demi menunjang penampilan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Syekh Ali Jaber Tutup Usia

Pendakwah Syekh Ali Jaber meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada pukul 08.30 WIB. Kabar duka ini disampaikan...