Beranda News Megapolitan Pemkot Batalkan CFD Minggu Ini, Eh Warga Bekasi ini 'Kekeuh' Gelar Fun...

Pemkot Batalkan CFD Minggu Ini, Eh Warga Bekasi ini ‘Kekeuh’ Gelar Fun Walk TPR

Jakarta – Jumlah positif Covid-19 di Kota Bekasi Jawa Barat, kian hari semakin bertambah dimana hingga Kamis (30/7/2020) malam secara kumulatif telah mencapai 543 pasien.

Berdasarkan data teraktual pada situs web corona.bekasikota.go.id dirinci bahwa dari 543 kasus positif Covid-19 yang tercatat, 479 pasien positif di antaranya telah dinyatakan sembuh dan 37 pasien meninggal dunia.

Entah tidak atau belum mengetahui kondisi ini, warga Perumahan Taman Persada Raya Jatibening Baru Bekasi Jawa Barat, malah menggelar FUN WALK TPR pada Minggu, 2 Agustus 2020 mendatang.

Padahal, kegiatan warga Perumahan Taman Persada Raya Jatibening ini, sangat kontradiktif dengan langkah Pemkot Bekasi yanv membatalkan kegiatan Car Free Day pekan ini, Minggu 2 Agustus 2020.

Sumber mediaguna.com, mengaku sangat resah dengan kegiatan tersebut karena khawatir menjadi cluster baru penyebaran Covid-19.

Menurut sumber tersebut, kegiatan ini sukar untuk dibatalkan mengingat beberapa “petinggi’ hadir dalam kegiatan teraebut. Panitia penyelenggara bahkan sesumbar bahwasanya kegiatan ini akan diliput oleh media massa online dan sebuah stasiun televisi swasta nasional.

“Kita takut jadi cluster baru penyebaran Covid-19, infonya ada petinggi yang ikut dan disuting (liput) media online dan TV, makanya keberatan warga tidak direspon panitia,” katanya.

“Kegiatan Car Free Day level kota saja dibatali, lah ini Fun Walk perumahan kok tetap digelar, lucu kan. Pak Walikota tolong turun tangan dong,” pungkas sumber mediaguna.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read