Blackpink Come Back: Merilis Consept Teaser group, Single “How You Like That”

0
142

Media Guna. Blackpink adalah idol grup asuhan YG Entertement yang anggotanya terdiri dari Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa. Grup ini memulai debutnya dengan single mereka berjudul Square One. Single ini menghasilkan “Whistle”, lagu nomor satu pertama mereka di Korea Selatan.

Grup K-Pop ini memulai debutnya pada tanggal 8 Agustus 2016, dan sukses menuai popularitas di seluruh dunia dengan lagu andalannya Bombayah. YG Entertainment sebelumnya telah mengungkapkan tanggal untuk single pra-rilis Blackpink mendatang, yaitu pada tanggal (26/06/2020).

Ini akan menandai dimulainya “Comeback Tiga Langkah” Blackpink, seperti yang dikonfirmasi sebelumnya pada bulan Mei.

Pada tanggal (21/6/2020), Blackpink merilis teaser video konsep grup terbaru di akun youtubenya untuk pre-release single “How You Like That”. Teaser kali ini menunjukkan para anggota yang menatap kosong layaknya sebuah menekin. Dan menunjukkan kembali sepotong lirik lagu dengan vokal yang kuat.

Setelah mengungkap single pra-rilis pada bulan Juni ini, Blackpink berencana merilis single spesial lainnya pada bulan Juli atau Agustus. Kemudian full albumnya baru akan dirilis pada bulan September mendatang.

Hal ini tentu saja meupakan kabar mengembirakan bagi Blink (sebutan fans untuk Blackpink) khususnya. Blink sendiri sangat menantikan karya-karya terbaru dari sang idolnya tersebut.

Sampai saat ini teaser concept group Blackpink menduduki predikat trending di youtube Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here