Senin, 30 November, 2020
Beranda Otomotif Mobil Kembar Dengan Xpander, Nissan All New Livina Juga Kena Recall

Kembar Dengan Xpander, Nissan All New Livina Juga Kena Recall

Jakarta – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) juga mengumumkan kampanye recall atau perbaikan pada all new Nissan Livina. Sama seperti kembarannya, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina di-recall karena masalah fuel pump atau pompa bahan bakar.

Nissan mengadakan kampanye recall di Indonesia untuk mengganti pompa bensin (fuel pump) dari all-new Nissan Livina yang diproduksi pada periode 22 Februari 2019 sampai 24 Agustus 2019.

“Nissan akan menghubungi pemilik kendaraan yang terdampak mulai hari ini, agar pelanggan dapat segera melakukan pemeriksaan kendaraan dan penggantian pompa bensin di seluruh dealer resmi Nissan tanpa dipungut biaya,” tulis Nissan dalam siaran pers yang diterima, Selasa (23/6/2020).

All New Nissan Livina yang harus diperbaiki adalah unit yang diproduksi antara 22 Februari 2019 sampai 24 Agustus 2019. Jumlah mobil yang terdampak sebanyak 9.314 unit.

Konsumen bisa mengunjungi website www.nissan.co.id untuk mengecek apakah kendaraan miliknya terdampak atau tidak.

Nissan mengklaim tidak mendapatkan laporan akan terjadinya insiden fatal di Indonesia terkait dengan hal ini. Perlu diketahui bahwa perbaikan hanya memerlukan waktu sekitar 72 menit dan gratis.

“Program recall ini menunjukkan komitmen Nissan dalam memastikan keselamatan, pelayanan, dan kepuasan para pelanggan,” sebut Nissan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read