Train To Busan 2 : Peninsula, Film Yang Di Tunggu-Tunggu Penikmat Film Horor Action.

0
92
Gambar : doc. Redpeter Films

Media Guna. Peninsula adalah sekuel film horor zombie yang populer di tahun 2016, “Train to Busan” yang disutradarai Yeon Song-ho. Film ini tidak akan melanjutkan kisah orisinil film sebelumnya.

Peninsula berkisah empat tahun telah berlalu sejak peristiwa dalam film pertama, Train to Busan.

Korea Selatan dalam reruntuhan, dibanjiri para zombie. Tidak ada yang tersisa dari Korea kecuali geografinya. Seorang kru pada misi penyelamatan diserang, dan dalam prosesnya ternyata menemukan banyak yang selamat.

Peninsula menjadi salah satu film asal Korea Selatan yang masuk daftar lolos seleksi dewan juri, dan berhak mendapatkan label “Official Selection Cannes 2020”. Film ini dijadwalkan akan tayang perdana di bioskop-bioskop di seluruh dunia pada Juli 2020, demikian dilansir Soompi.

Film ini menjadi film yang ditunggu-tunggu oleh banyak penikmat film dunia. Peninsula, dipasarkan di Amerika Serikat sebagai Train to Busan Presents: Peninsula.

Sekuel pertama Film ini dinobatkan sebagai film terlaris pada masanya, yakni  Pada 15 September 2016, film tersebut memperoleh keuntungan kotor sebesar US$ 99 juta di seluruh dunia.

Peninsula Diperankan oleh Gang Dong-won sebagai Jeong-seok, Lee Jung-hyun sebagai Min-jeong, Lee Re sebagai Joon-i dan aktor aktris berbakat lain.

Dunia film internasional harus tiarap akibat pandemi virus corona. Pandemi telah mengakibatkan penutupan teater yang luas dan penghentian produksi. Banyak rilis teater besar yang semula ditetapkan untuk musim semi dan musim panas tahun 2020 pada akhirnya diundur atau dimajukan penayangannya. Film ini digadang-gadang akan menjadi film terlaris tahun 2020 sebelum corona menjadi pandemi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here