Ahad/Minggu, 17 Januari, 2021
Beranda Sport Sepak Bola Rashford Diprediksi Bakal Jadi Pemain Terbaik MU

Rashford Diprediksi Bakal Jadi Pemain Terbaik MU

Media Guna – Terakhir kali Manchester United (MU) memiliki anak muda yang sangat menjanjikan adalah saat mereka memiliki Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney. Dua pemain ini terbukti bukan sekedar pemain muda berbakat tetapi berkembang jadi pemain legendaris MU.

Kini peran serupa diemban oleh anak muda lain yang terus mengundang decak kagum. Dia adalah Marcus Rashford.

Setelah sebelumnya diprediksi mantan rekannya Matteo Darmian sebagai calon pemain terbaik dunia, kini pujian untuk Rashford datang dari kapten MU, Harry Maguire.

Bek tengah MU tersebut menilai Rashford akan tumbuh menjadi pemain terbaik bagi klub yang bermarkas di Old Trafford itu. “Saya yakin Rashford akan menjadi pemain terbaik di United, tapi saya tak mau membebani dia dengan ucapan itu,” ujar Maguire di Podcast Manchester United.

“Dia membuat saya takjub di atas lapangan. Dia pemain paling berbakat yang pernah bermain bersama saya. Tidak diragukan lagi Rashford akan menjadi pemain yang luar biasa untuk MU” lanjut bek timnas Inggris itu

Rashford kini berusia 22 tahun dan musim ini tampil menawan dengan telah mencetak 19 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Syekh Ali Jaber Tutup Usia

Pendakwah Syekh Ali Jaber meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada pukul 08.30 WIB. Kabar duka ini disampaikan...