Stay At Home, Drummer Sheila On 7 Cover Drum Lagu Bon Jovi

0

Banyak hal yang bisa dilakukan selama menjalankan himbauan pemerintah untuk stay at home. Bagi kalangan musisi biasanya tidak akan jauh-jauh dari hal yang berhubungan dengan profesinya.

Seperti yang dilakukan Brian Kresna Putro. Drummer Sheila On 7 itu merekam aksinya saat mengcover permainan drum dari band rock legendaris Bon Jovi.

Tidak tanggung-tanggung, dalam 5 hari terakhir Brian sudah memainkan dua lagu hits Bon Jovi yaitu Livin On A Prayer dan I’ll Be There For You. Kedua aksinya itu sudah bisa disaksikan di akun Youtube Brian KP.

Video cover drum lagu Livin On A Prayer diupload pada 23 April 2020. Pada deskripsi video Brian menjelaskan bahwa lagu tersebut adalah lagu favorit dari band favorit sepanjang masa baginya.

Adapun video cover lagu I’ll Be There For You diupload pada 26 April 2020. Uniknya, Brian justru tidak mengomentari lagu yang dimainkannya, melainkan berkomentar tentang album New Jersey yang berisikan lagu tersebut sebagai album yang sangat mempengaruhi musikalitasnya.

Kepada Media Guna, Brian menjelaskan mengapa dirinya mengcover permainan drum dari lagu Bon Jovi. “Alasannya kalo gak karena bon jovi, saya mungkin gak bakal serius main musik” ujar Brian.

Brian memang dikenal sebagai fans fanatik band rock asal New Jersey tersebut. Brian bahkan tercatat sebagai anggota dari Bon Jovi Fans Club Indonesia, sebuah wadah komunitas penggemar Bon Jovi di tanah air.