Westlife Batalkan Konser Di Inggris Karena Wabah Corona

0
134

Wabah virus Corona benar-benar merusak tatanan aktivitas masyarakat dunia, tak terkecuali di jagat dunia hiburan. Terkini, Westlife pun membatalkan jadwal konser mereka di Inggris.

Boyband asal Irlandia merilis pernyataan tersebut di¬†Twitter mereka. “Untuk semua penggemar kami di Inggris, kami sangat sedih meski sudah mengupayakan yang terbaik tetapi pertunjukan kami di Inggris pada Juni dan Juli harus dibatalkan.”

Salahsatu personil Westlife, Nicky Byrne mengatakan kepada Mirror Online (22/4) bahwa keamanan penggemar adalah hal yang paling penting bagi mereka.

“Kesehatan, keselamatan dan kenikmatan semua orang yang menghadiri pertunjukan kami selalu sangat penting bagi kami” terang Nicky.

Westlife sejatinya sedang dalam masa bulan madu kedua dengan dunia musik usai memutuskan comeback pada akhir 2018. Tur keliling dunia mereka pada 2019, termasuk ke Indonesia untuk merayakan 20 tahun karir di industri musik terbilang sangat sukses.

Album terakhir mereka bertajuk Spectrum mendapatkan sambutan meriah dan seharusnya tur tahun 2020 ini menjadi momen untuk membawakan lagu-lagu terbaru dari album tersebut.

Photo : Mirror

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here