Peduli Covid 19, Toyota Hadirkan Program Apresiasi Untuk Tenaga Medis

0

Sadar akan pentingnya mobilitas untuk mendukung masyarakat dalam menghadapi dan melawan pandemi COVID-19, PT Toyota-Astra Motor (TAM) dalam semangat #ToyotaAdaUntukAnda menghadirkan berbagai kemudahan dan keringanan kepemilikan maupun perawatan kendaraan agar tetap prima menemani pemiliknya.

“Sebagai perusahaan mobilitas, Toyota senantiasa berupaya untuk memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat luas khususnya dalam menyediakan sarana mobilitas, termasuk di tengah pandemi COVID-19,” kata Vice President Diretor PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto pada laman resmi Toyota Indonesia.

“Untuk itu, kami menyiapkan berbagai program yang dapat mendukung mobilitas pelanggan berupa kemudahan untuk memiliki kendaraan termasuk program apresiasi khusus bagi pelanggan dengan profesi tenaga medis yang sedang berjuang di garda terdepan dalam menangani pandemi COVID-19,” lanjutnya.

Khusus bagi pelanggan yang berprofesi sebagai tenaga medis (perawat dan dokter), sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan menghadapi kondisi pandemi saat ini, Toyota memberikan berkesempatan mendapatkan program yang sangat ringan dengan tingkat suku bunga yang dimulai dari 0% untuk jangka kredit satu tahun, 1% untuk jangka kredit dua tahun, dan 2% untuk jangka waktu kredit tiga tahun.

Tidak hanya untuk tenaga medis, Toyota juga memberikan layanan khusus untuk pelanggan dari masyarakat luas. Layanan yang dimaksud adalah memberikan free disinfectant sebanyak 2x kepada pelanggan yang telah membeli mobil Toyota baru dengan  mengisi data diri di aplikasi mTOYOTA dan 1x free disinfectant kepada pelanggan setiap melakukan servis kendaraan yang mulai berlaku dari tanggal 20 April 2020.