Dampak Covid 19, Bon Jovi Tunda Rilis Album Baru

0

NEW JERSEY – Para penggemar Bon Jovi di seluruh dunia harus bersabar menunggu karya terbaru dari Jon Bon Jovi dkk. Grup rock legendaris asal New Jersey Amerika Serikat itu memutuskan untuk menunda perilisan album baru mereka karena wabah Covid 19.

Album terbaru Bon Jovi yang bertajuk “Bon Jovi 2020” sedianya akan dirilis pada tanggal 15 Mei 2020. Pemanasan peluncuran album ini pun sebenarnya sudah dilakukan lewat rilis video klip dua lagu yang ada dalam album tersebut yaitu Unbroken dan Limitless.

Album “Bon Jovi 2020″ adalah album kedua grup band rock itu bersama Phil X, gitaris baru pengganti Richie Sambora yang mundur dari Bon Jovi di tengah tour album ” Because We Can”. Album pertama bersama Phil X bertajuk “This House Is Not For Sale” terbilang sukses dengan bertengger di papan atas tangga album Billboard USA.

Kabar baiknya, dampak Covid 19 memang menunda rilis album baru Bon Jovi tetapi menginspirasi sang vokalis Jon untuk menuliskan lagu baru. “Saya menuliskan lagu tentang kondisi dimana kita berada saat ini” ungkap Jon seperti dikutip dari Variety Kamis (16/4 2020).

Bagaimana lagu itu nantinya? Tentu kita semua masih harus menunggu sampai wabah Covid 19 ini berakhir dan album baru Bon Jovi dirilis.