Senin, 23 November, 2020
Beranda Entertainment SM Entertaiment: Chen Tetap Anggota EXO

SM Entertaiment: Chen Tetap Anggota EXO

Setelah selama beberapa waktu tidak memberikan reaksi atas banyaknya pro-kontra perihal nasib anggota EXO Chen, SM Entertainment akhirnya buka suara dan memberikan keterangan bahwa Chen akan tetap bersama EXO.

Melalui pernyataan resminya pada 20 Februari 2020, SM Entertainment yang merupakan salah satu dari tiga agensi terbesar di Korea Selatan memberikan keterangan tentang kondisi EXO terkini dan rencana mereka ke depannya. Berikut isi pernyataan tersebut:

Halo, ini SM Entertainment,

Ini merupakan pernyataan mengenai kondisi anggota EXO dan agensi terkait dengan rencana aktivitas EXO ke depannya.

Sebagai agensi manajemen yang menaungi EXO, kami telah memprioritaskan pendapat para anggota tentang beberapa hal penting termasuk aktivitas tim dan anggota ke depannya.

Sebelum secara resmi mengumumkan pernikahan Chen, kami telah berdiskusi dengan semua anggota EXO. Karena para anggota pernah merasakan sedihnya kehilangan beberapa anggota di masa lalu, kini mereka ingin tetap melanjutkan kegiatan bersama-sama. Pihak agensi pun menghargai pendapat mereka sehingga tidak akan ada perubahan dalam keanggotaan EXO.

Lebih lanjut, karena ada anggota yang akan melaksanakan wajib militer beberapa waktu ke depan, seperti yang telah kami rencanakan sebelumnya, tahun ini kami akan fokus pada kegiatan anggota EXO sebagai solo dan unit. Semua kegiatan itu akan kami umumkan secara bertahap.

Untuk itu, para anggota EXO akan tetap melanjutkan promosi sebagai anggota EXO dalam berbagai kesempatan, baik itu sebagai solois maupun unit. Mereka tetap akan berusaha membalas rasa cinta dari para penggemar.
Kami pun akan tetap mendukung penuh mereka melalui berbagai cara agar EXO bisa berkembang ke depannya.

Terima kasih

Sebelumnya, pada 13 Januari lalu Kim Jong-dae atau Chen EXO mengumukan rencana pernikahannya, para penggemar setia boyband EXO yakni EXO-L pun langsung memberikan beragam reaksi.

Kabar akan menikahnya Chen, 27, disertai kehamilan sang tunangan memang cukup menggemparkan dunia K-POP. Pasalnya, EXO adalah salah satu boyband asal Korea Selatan yang memang memiliki fanbase paling besar di dunia.

Chen telah memberikan pengumuman secara resmi melalui tulisan tangannya di fan account. Hal itu pun telah dikonfirmasi agensinya, SM Entertainment. Dalam surat tersebut, pria kelahiran 21 September 1992 mengatakan bahwa ia telah bertemu dengan seseorang yang ingin ia jadikan teman hidup untuk selamanya. Chen juga menyatakan bakal mengadakan pernikahan dalam waktu dekat yang dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga kedua pihak.

Dilansir dari Sport Seoul via Naver, disebut tunangan Chen bukanlah dari kalangan selebritas. Perempuan pilihan Chen ini juga disebut tengah mengandung tapi usia kehamilannya belum diketahui.

Segera setelah pengumuman tersebut, nama Chen langsung menjadi trending di Twitter. Para EXO-L pun memberikan beragam reaksi. Banyak yang turut bahagia dan mendoakan agar Chen dapat menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia bersama istri dan anaknya kelak. Namun, ada pula yang memberikan reaksi negatif, mulai dari menutup akun fansite, menjual merchandise Chen, hingga menuntut agar Chen dikeluarkan dari EXO. (Soompi/Koreaboo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Legenda Sepakbola Indonesia, Ricky Yakobi Tutup Usia

MediaGuna-Jakarta. Dunia Sepakbola Indonesia dirundung duka. Pasalnya, Striker legendaris timnas Indonesia Ricky Yacobi meninggal dunia. Ricky Yacobi meninggal...