Rabu, 20 Januari, 2021
Beranda Entertainment Serangan Jantung, Ashraf Sinclair Berpulang di Usia 40 Tahun

Serangan Jantung, Ashraf Sinclair Berpulang di Usia 40 Tahun


JAKARTA-Kabar duka menyelimuti keluarga kecil Bunga Citra Lestari. Sang suami Ashraf Sinclair telah meninggal dunia pagi tadi dalam usia 40 tahun, Selasa (18/2/2020).
Ashraf yang berusia 40 tahun itu ditengarai meninggal karena serangan jantung. “Teman-teman, telah meninggal dunia pagi ini, teman kita sahabat kita, Ashraf Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari. Semoga amal beliau diterima,” ucap Dody, manager dari penyanyi yang kerap disapa BCL itu pada Selasa pagi.

Dody yang sudah berada di kediaman Ashraf dan BCL di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, menerangkan menurut pihak Rumah Sakit MMC Kuningan, Ashraf meninggal pada pukil 04.50 WIB.

Pihaknya pun mengaku sangat terkejut dengan kepulangan pria asal Malaysia itu karena sebelumnya Ashraf terlihat sehat. “Enggak ada riwayat jantung. Dia sehat banget, paling sehat di antara kita,” ujarnya.

Hingga kini diketahui jenazah Ashraf sudah tiba di rumah duka pada pukul 07.33 dikawal dia mobil voorijder. Adapun untuk pemakaman Dody mengatakan direncanakan hari ini juga, tapi masih menunggu kedatangan keluarga dari Malaysia. “Keluarga Ashraf lagi di jalan. Rencananya, hari ini juga dimakamkan. Kita nunggu keluarga dari Malaysia dulu,” katanya.

Ashraf Daniel Mohammed Sinclair adalah aktor asal Malaysia yang terkenal karena perannya sebagai Eddy dalam film Gol & Gincu. Ia lahir dari ayah yang merupakan orang Inggris dan ibu Melayu.

Ia mulai dikenal di Indonesia sejak foto-foto mesra bersama aktris/penyanyi Bunga Citra Lestari beredar di dunia maya pada pertengahan 2007. Setelah beberapa kali dikabarkan akan menikah, Ashraf dan Bunga akhirnya menikah pada tanggal 8 November 2008. Akad nikah diadakan di Jakarta, 8 November 2008 di Masjid Al Bina, Senayan.

Karier akting Ashraf di Indonesia semakin bersinar bersama dengan istrinya, Bunga, dengan disatukannya mereka dalam satu film komedi romantis, Saus Kacang yang rilis pada 2008.

Selain berakting di layar lebar, Ashraf juga tampil di sinetron. Salah satunya adalah sinetron kejar tayang, Sekar pada 2008.

Pada 22 September 2010, Ashraf dan Bunga dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Syekh Ali Jaber Tutup Usia

Pendakwah Syekh Ali Jaber meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada pukul 08.30 WIB. Kabar duka ini disampaikan...