Rabu, 20 Januari, 2021
Beranda Otomotif Mobil KIA Seltos Resmi Meluncur di Indonesia

KIA Seltos Resmi Meluncur di Indonesia

Jakarta – PT Kreta Indo Artha ( KIA) resmi meluncurkan All New Kia Seltos di Jakarta, Senin (20/1/2020). Mobil yang bermain di segmen sport utility vehicle (SUV) kompak ini juga sekaligus menjadi SUV perdana Kia sejak diambil alih oleh Indomobil Group.

Seltos hadir dengan tampilan futuristik dan tetap mengusung desain tiger nose pada bagian gril depan yang menjadi ciri khas Kia selama ini. Menariknya, meski diklaim sebagai SUV kompak lima penumpang, tapi secara visual, tampilan Seltos terlihat lebih besar dibandingkan rivalnya.

Presiden Direktur PT KIA Andrew Nasuri, mengatakan Seltos merupakan model penting bagi Kia karena memiliki peran dalam perluasan jejak global KIA.

“Kia telah mengadaptasi kekuatan dalam desain, kualitas, dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia. Dengan All New Seltos, kami membidik konsumen muda yang dekat dan teknologi karena mobil ini sarat dengan teknologi dan perangkat mutakhir ,” kata Andre dalam seremoni peluncuran di Jakarta, Senin (20/1/2020).

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT Indomobil Sukses Internasional (Tbk) Jusak Kertowidjojo, mengatakan bahwa kerja sama Indomobil dan Kia Motors Corporation (KMC) telah berlangsung sejak 2019.

Melalui jalinan tersebut Indomobil dipercayakan KMC untuk mengembangkan merek Kia di Tanah Air. “Rencana ke depannya Indomobil dan KIA akan menghadirkan produk-produk terbaru Kia yang sesuai untuk pasar Indonesia dan mengembangkan fasilitas serta meningkatkan kualitas layanan purna jual mobil Kia di Indonesia,” ucap Jusak.

Seperti yang telah diungkap sebelumnya, Seltos hadir dengan mesin 1.400 turbo bertransmisi tujuh percepatan DTC. Selain mampu diajak menjelajah dan memiliki ragam fitur terkini, Seltos diklaim memiliki value for money.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Syekh Ali Jaber Tutup Usia

Pendakwah Syekh Ali Jaber meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada pukul 08.30 WIB. Kabar duka ini disampaikan...