Ibrahimovic Resmi Kembali ke AC Milan

0

MILAN – AC Milan akhirnya resmi mendapatkan Zlatan Ibrahimovic pada Sabtu (28/12/2019) dini hari WIB. Pemain berpaspor Swedia itu kembali memperkuat AC Milan setelah pada 2010-2012 pernah menjadi bagian dari klub berjuluk Rossonerri tersebut.

Setelah tujuh tahun, Ibrahimovic akhirnya kembali ke pelukan Milan. Melalui laman resminya, Milan pun mengumumkan tentang kesepakatan yang telah tercapai antara klub dengan pemain berusia 38 tahun tersebut.

Pemain berposisi striker itu mencapai kesepakatan untuk memperkuat AC Milan hingga akhir musim ini. Meski begitu, kesepakatan tersebut juga memiliki opsi perpanjangan kontrak ke musim berikutnya.

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Zlatan Ibrahimovic. Klub dan striker telah menyetujui kesepakatan sampai akhir musim dengan opsi untuk memperpanjang kontraknya untuk yang berikutnya,” tulis pernyataan resmi AC Milan, Sabtu (28/12/2019).

Ibrahimovic akan berada di Milan pada Kamis 2 Januari 2020 untuk melakukan tes medis yang diperlukan sebagai formalitas perjanjian. Setelah itu, ia akan bergabung dengan rekan satu tim yang baru untuk melakoni sesi latihan pertama.

Dengan kedatangannya tersebut, Ibrahomvic memiliki kemungkinan besar tampil perdana bersama Milan pada 16 Januari 2020 dini hari WIB. Pada momen tersebut, Milan akan melakoni laga babak 16 besar Coppa Italia melawan SPAL di San Siro.