Teror Ular Cobra di Perumahan Rivera Hill Depok

0

Depok – Warga perumahan Rivera Hill rt 05/04 Kampung bulak keluarahan Cinangka Sawangan Depok dikejutkan dengan kemunculan anak ular cobra, pada selasa siang (24/12/2019). Anakan ular cobra itu muncul dari puing-puing bangunan dan melintas di jalan raya. Warga yang melihat reptil berbahaya itu langsung menangkap dan mengamankannya.

Petugas Unit Pelayanan Tehnis (UPT) Pemadam kebakaran kota Depok bergerak cepat menyisir lokasi, usai menerima laporan dari warga.

Suharyanto, salah satu petugas UPT menyebut, ada indikasi sarang ular cobra di area perumahan. Pasalnya petugas menemukan selongsong kulit ular dewasa yang sudah mengelupas di area perumahan.

Petugas UPT mengakui bahwa mereka menhadapi kendala dalam penyisiran, karena banyak gorong-gorong yang sudah ditutup secara permanen.

Sementara itu, arief salah seorang warga menyebut bahwa penemuan anakan ular cobra ini sudah kali ketiga. Bahkan beberapa di antaranya sudah masuk ke dalam rumah warga. Beruntung hingga saat ini belum ada warga yang menjadi korban gigitan ular cobra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here