PLN Kampanye Green Energy di IIMS Motobike Expo 2019

0

 Jakarta – PT PLN turut andil meramaikan penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta yang dibuka hari ini, Jumat (29/11/2019).

Emangnya‘ PLN sekarang memproduksi sepeda motor?

EVP Corporate Communication & CSR PLN, I Made Suprateka mengatakan, PLN hanya memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya pengunjung IIMS Motobike Expo 2019,akan pentingnya energi ramah lingkungan (green energy).

Adapun green energy yang diusung PLN adalah konsep EcoMoving yang merupakan turunan dari Electrical Life Style, yaitu berkendaraan listrik, salah satunya adalah motor listrik.

“IIMS Motobike Expo 2019 merupakan ajang yang tepat untuk mengedukasikan konsep EcoMoving pada kendaraan roda dua,” kata I Made Suprateka dalam keterangan tertulis yang diterima mediaguna.com, Jumat (29/11/2019).

Sementara itu, Motor listrik buatan lokal yang dipamerkan dalam perhelatan tersebut antara lain Selis Merak , Selis Jalak, Selis Elang, dan Selis Garuda, di klaim dapat melaju hingga 80 km/jam dengan jarak tempuh 70 km lebih untuk sekali pengisian baterai.

Sementara pabrikan Jepang seperti Honda, menampilkan PCX Electric dan PCX Hybrid di samping tipe kendaraan roda dua konvensional lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here