Dengar Bamsoet Kembali Maju Ketum, Aziz Syamsudin: Yang Ingkar Dilaknat Allah

0

Fokus Berita: Polemik di Partai Beringin

Jakarta
 – Persiteruan kubu Bambang Soesatyo dengan Airlangga Hartarto, kembali memanas jelang Munaslub Partai Golkar, Desember 2019 mendatang.

Gejolak ditubuh Partai Beringin sebenarnya sempat kondusif, setelah Bambang Soesatyo dan Airlangga Hartarto melakukan pertemuan, dan usai “bagi-bagi jabatan jatah Golkar” di parlemen maupun di eksekutif.

Namun kini, kubu Bamsoet diwakili Wakil Korbid Kepartaian DPP Golkar Darul Siska, tiba-tiba melemparkan bola panas dengan pernyataan bahwasanya Bamsoet dipastikan maju sebagai Calon Ketua Umum Partai Golkar, melawan Airlangga Hartarto.

Kubu Airlangga pun meradang. Korbid Partai Golkar Azis Syamsuddin menyebut klaim Bambang Soesatyo (Bamsoet) akan maju caketum Golkar ialah urusan Bamsoet sendiri dengan Ketum Airlangga Hartarto.

Menurut Azis, orang yang ingkar janji pasti bakal mendapat ganjarannya. 

“Nah itu antara Pak Airlangga, Pak Bamsoet, sama Allah yang tahu. Biarlah yang mengingkari (komitmen), biar Allah yang melaknatnya,” kata Azis di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (4/11/2019).

Azis yang masuk menjadi tim sukses Airlangga, mengaku tak ada antisipasi jika ada calon lain khususnya Bamsoet yang ingin kembali maju. Namun Aziz menyinggung komitmen Bamsoet untuk mendukung pencalonan Airlangga sebagai ketua umum yang dilanggar lagi.

“Tidak ada yang bisa melarang orang untuk maju. Kalau melanggar komitmen kan biar masyarakat yang menilai, biar Allah yang melaknat, kan gitu. Calon lain nggak tahu saya, yang penting silakan yang mau daftar ya daftar, nggak bisa dilarang. Sesuai AD/ART, tatib dan lain sebagainya,” tandasnya.