Selasa, 20 Oktober, 2020
Beranda Lifestyle Fashion Hati-hati Bunda! Jam Pintar Anak Bisa Meledak, Imoo Angkat Bicara

Hati-hati Bunda! Jam Pintar Anak Bisa Meledak, Imoo Angkat Bicara

Jakarta – Netizen kembali dihebohkan dengan postingan jam pintar yang meledak dan melukai tangan seorang anak. Postingan yang diunggah netizen bernama Rina itu sejatinya sudah dari bulan lalu. Tapi mendadak viral lagi setelah menyebar di pesan WhatsApp.

screenshot postingan netizen

Pihak imoo yang diduga produsen jam tangan yang meledak itu pun angkat bicara. Mereka mengatakan bahwa produk yang bermasalah tersebut bukan jam keluaran pabrik imoo. Ternyata jam tersebut merupakan jam KW alias palsu.

“Jika produk meledak disebabkan oleh baterai, imoo Watch Phone telah lulus uji keamanan baterai” ujar Fiki Khoerul Umami selaku PR imoo Indonesia.

Fiki pun kemudian menunjukkan sertifikat lulus uji tes lab berdasarkan standard Internasional mengenai kualitas baterai pada imoo Watch Phone. Baterai pada imoo Watch Phone mampu bertahan bahkan pada suhu -20 hingga 60 derajat Celsius, apabila overcharge pun imoo Watch Phone bisa dengan otomatis menghentikan pasokan daya listrik ke baterai.

“Keamanan anak adalah yang terpenting, oleh karena itu imoo berkonsentrasi menciptakan produk berkualitas. imoo Watch Phone memiliki kualitas yang bahannya disupplai dari material berkualitas di seluruh dunia,” terang Fiki.

Prosesor pada imoo Watch Phone menggunakan Qualcomm Snapdragon, strap pada imoo Watch Phone adalah bahan TPSiV Dow Corning yang ramah di kulit anak bahkan edible. Kemudian baterai yang digunakan adalah dari ATL, supplier yang sama dengan baterai produk ponsel Apple.

“Proses pembuatan dan uji coba selalu dilakukan demi menghasilkan produk teknologi terbaik sesuai dengan kebutuhan anak,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read